Bapak Garibaldi Thohir Terpilih Sebagai Indonesia Most Admired CEO 2015

December 11, 2015, 1:43 pm | Admin

Selamat kepada Bapak Garibaldi Thohir atas diraihnya penghargaan Indonesia Most Admired CEO 2015 dari Warta Ekonomi. Bertempat di Ballroom Hotel Mulia, pada 7 Desember 2015, Bapak Julius Aslan mewakili Bapak Garibaldi Thohir menerima penghargaan Most Admired CEO 2015 yang diserahkan langsung oleh Bapak Fadel Muhammad, pendiri Warta Ekonomi.

Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan menyampaikan, bahwa apresiasi ini diberikan kepada CEO yang memiliki reputasi, visi, dan inovasi serta berhasil membawa perusahaan yang dipimpinnya untuk tumbuh dan berkembang. “Tujuan dari penghargaan ini ialah memberikan apresiasi kepada CEO perusahaan yang telah memberikan inspirasi dan motivasi serta memiliki komitmen penuh kepada pelanggan, karyawan, hingga masyarakat di mana perusahaan beroperasi.”

Dalam penentuan pemenang, Warta Ekonomi Intelligence Unit (WEUI) melakukan riset dengan menggunakan metode riset kualitatif dan kuantitatif, melakukan analisis fundamental berdasarkan laporan keuangan 2014 terhadap perusahaan-perusahaan yang CEO-nya akan dipilih sebagai nominator. Survey dilakukan terhadap 4.000 orang responden yang merupakan karyawan tetap dengan jabatan manager, general manager, maupun direktur yang telah bekerja minimal tiga tahun pada perusahaan swasta nasional, perusahaan BUMN, ataupun perusahaan asing. Selain itu, pemilihan CEO berdasarkan kriteria-kriteria antara lain personal image, professional image, performance image, dan leadership image.

Prestasi ini mendapat peliputan dari Warta Ekonomi terlampir.

Sekali lagi, selamat untuk Bapak Garibaldi Thohir, semoga selalu sukses dalam setiap langkah beliau.

Last modified on February 1, 2017, 1:45 pm | 2805